Seperti pada tahun 2016 dan 2017 lalu, dengan dukungan KAJ, KTM Distrik 5 Jakarta melanjutkan kerja sama dengan Paroki St. Lukas, Sunter mengadakan acara Makan Siang Natal (MSN) pada tanggal 25 Desember 2018. Turut hadir Romo Steve dari KAJ dan Romo Yakub Janami Barus, OFMConv. beserta Dewan Paroki St.Lukas.

Acara dimulai jam 10 pagi, diawali ice-breaking dengan dangdutan bersama. Acara juga dimeriahkan dengan permainan untuk anak-anak dan untuk keluarga dan ditutup dengan pembagian kado Natal. Kegembiraan dan larut dalam sukacita Natal terpancar di wajah-wajah para Sahabat yang kami undang dalam Makan Siang Natal ini.

Makan Siang Natal bukanlah semata hanya tentang makan bersama, akan tetapi bagaimana kita dapat menghadirkan Tuhan di meja perjamuan melalui Wajah Sahabat-Sahabat yang kita layani. Di makan siang Natal kita diminta untuk lebih peka dalam menyambut kelahiran Tuhan melalui wajah-wajah orang miskin, kita diminta untuk menjadi sahabat bagi orang-orang miskin, kecil, lemah dan terpinggirkan tanpa melihat perbedaan (@Eva)

admin