Puji Tuhan! Tgl 9 Sept 2018 KTM Provinsi Surabaya mengadakan Doa Bersama di Gua Maria Sendang Rejo Blitar dalam rangka untuk mendukung acara “Gala Dinner dan KRK” (5-6 Des 2018). Dengan 2 bus dari surabaya, kami 60 orang berangkat ikut acara tersebut, lama perjalanan sekitar 4 jam.

Sesampainya di Gua Maria Sendang Rejo Blitar, sebelum acara Doa Bersama, kami bersama-sama melakukan ibadat Jalan Salib dan juga doa Koronka.

Acara doa bersama dimulai tepat pukul 16.00 dengan didahului persembahan dari anak-anak Seminari Garum Blitar yang membuat kami semua menyanyi, menari untuk Tuhan lalu dilanjutkan Persekutuan Doa Bersama dengan pembawa firman RD. Prima Novianto, Injil Markus 7:31-37.

Setelah firman ada sesi sharing bahwa KTM mulai tumbuh di stasi-stasi yang ada di Blitar. Karena keterbatasan waktu yang ada maka langsung dilanjutkan persembahan dan mendaraskan bersama doa harian untuk acara KRK dan ditutup dengan berkat penutup oleh RD. Prima Novianto.

Acara makin asyikkk karena ada ramah tamahnya, makanan yang disajikan asli homemade KTM Pare yang mantap rasanya sehingga kami bisa ngobrol sambil makan… Setelah perut kenyang dan selesai ngobrol, kami kembali pulang ke Surabaya. Puji Tuhan.(@Floren)

admin