Puzzle melambangkan setiap anggota dalam komunitas ini yang akan saling mengisi satu dengan yang lain

Semarang – 11 Januari 2015, KTM Muda Mudi Semarang melakukan perayaan Natal bersama sekaligus merayakan Ultah KTM ke 28 dengan Tema “Growing Up” di Kantor Pelayanan Pastoral, Jl Imam Bonjol. Kegiatan di awali dengan Misa dan Adorasi lalu dilanjutkan dengan Outbond. Misa di pimpin oleh Romo Moderator KTM Muda Mudi Semarang, Rm. Yustinus Joko Wahyu, Pr.

Dalam misa, Romo Yustinus Joko Wahyu, Pr yang akrab di panggil Rm. Yuyun berpesan bahwa melalui peristiwa Natal kita di ajak untuk memperingati sebuah kelahiran, dimana kita selayaknya bersukacita dan mempersiapkannya dengan baik, seperti sebuah keluarga yang akan memperoleh anggota baru.

Berkaitan dengan tema Natal 2014 “Berjumpa dengan Allah dalam keluarga”, Rm Yuyun juga mengingatkan kita bahwa Yesus yang adalah Allah hadir secara nyata melalui sebuah keluarga.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemotongan kue oleh Rm Yuyun dan Ariyanto  selaku Pelayan Distrik KTM MM Semarang. Setelah itu teman – teman dari Pelayanan Kaum Muda (PKM) Unika Soegijapranata telah menyiapkan serangkaian outbond, yang ditutup dengan merangkai puzzle yang membentuk lambang KTM. Puzzle melambangkan setiap anggota dalam komunitas ini yang akan saling mengisi satu dengan yang lain, membentuk sebuah komunitas yang solid.  Semua peserta berbaur dalam suasana sukacita, dan semoga semangat kasih persaudaraan semakin bertumbuh dalam komunitas ini.

(Oleh : Eddy – KTM MM Semarang)

4 6 5 3 2

admin