Kami siap untuk menjadi alat kecil di tangan Tuhan dalam mewartakan kabar gembira bagi setiap orang yang merindukanNya

Pembinaan Pengajar Khusus (PASUS) diadakan di Makassar untuk pertama kalinya. PASUS ini diikuti oleh gabungan KTM Distrik Makassar dan KTM Distrik Palu yang tergabung dalam satu Provinsi. Sebanyak 6 orang dari Makassar dan 5 orang dari Palu dibina dengan jadwal yang padat selama 6 hari yaitu pada tanggal 21-25 Januari 2015 oleh Pak Giovanny Karamoy serta dua Misionaris Awam KTM, Laverna dan Katrina. Peserta dari Palu pun tidak ragu ke Makassar meninggalkan keluarga dan pekerjaan beberapa waktu untuk mengikuti pembinaan ini.

PASUS ini benar-benar merupakan hal yang baru bagi kami, sebab beberapa peserta dapat dikatakan telah sering mengajar dalam pelayanan-pelayanan ke daerah-daerah (khususnya daerah sekitar Palu) sehingga perlu usaha dalam mengubah pola mengajar dari yang sebelumnya dilakukan. Materi demi materi kami terima dengan sangat baik, lalu diadakan workshop untuk melatih dan menggunakan teknik yang telah diajarkan. Pembinaan ini benar-benar bermanfaat bagi kami, sebab ada banyak perubahan dan tentunya perubahan ini menjadi lebih baik. Kami pun semakin percaya diri dalam mengajar dan dapat belajar menyampaikan pesan dalam waktu yang singkat, padat, dan jelas.

PASUS yang diadakan ini cukup unik sebab digabungkan dengan penjelasan membawakan Retret Awal dan Retret Penyembuhan Batin. Hal ini sangat membantu kami di Sulawesi agar dapat mengadakan retret ini dalam waktu yang singkat dan tentunya secara mandiri mengingat  kebutuhan akan retret ini sangat banyak di tempat kami. Adapun seharian kami mengadakan workshop dalam membawakan Pertobatan, Pencurahan Roh, hingga Doa Penyembuhan Batin. Di hari terakhir kami pun mengadakan Retret Awal dan Retret Penyembuhan Batin singkat (hanya berkirar 3-4 jam) dan seluruhnya dilayani oleh para peserta PASUS baik pengajaran dan pelayanan doa. Retret ini bahkan dihadiri oleh beberapa anggota KTM dari Makassar yang rindu untuk merasakan kasih Allah dan pemulihanNya. Pada awalnya kami sebagai tim Makassar-Palu muncul kecemasan dan keraguan, namun kesatuan hati dan rahmat Tuhan memampukan kami untuk melayani dengan baik.

Enam hari kami dibina dengan jadwal yang padat tidak membuat kami patah semangat, bahkan semakin hari kami semakin bersemangat untuk terus belajar dan belajar. Kebersamaan dan persaudaraan pun tercipta antara KTM Distrik Makassar dan Palu. Suatu sukacita yang kami alami selama enam hari, dan semoga kami siap untuk menjadi alat kecil di tangan Tuhan dalam mewartakan kabar gembira bagi setiap orang yang merindukanNya. All for Jesus!

(Sheiren – KTM MM Makassar)

 

20150121_142759 20150125_113024 20150124_132140 20150124_091312 20150122_201915 20150122_175238 20150125_195543

 

admin